De Gea dan Real Madrid Dikabarkan Telah Sepakati Transfer

De Gea dan Real Madrid Dikabarkan Telah Sepakati Transfer

De Gea dan Real Madrid Dikabarkan Telah Sepakati Transfer

Berita tentang masa depan penjaga gawang Manchester United, David de Gea telah lama berhembus, karena kiper asal Spanyol tersebut secara terus-menerus dikaitkan dengan klub Real Madrid. Saat ini kabarnya Madrid telah sepakat dengan David de Gea.

Begitulah yang dikabarkan oleh media resmi asal Spanyol, Marca. Jika dilihat dalam artikelnya, Marca mengungkapkan saat ini Real Madrid hanya tinggal menunggu kesepakatan dengan Manchester United untuk benar-benar bisa mendapatkan pemain yang berumur 24 tahun itu.

“Real Madrid dan David de Gea telah mencapai kesepakatan dengan baik, tetapi bagian yang sulit dan juga memakan waktu yang lama harus tetap dijalani, yaitu bernegosiasi dengan klub Manchester United,” kata Marca.

Kini De Gea diyakini akan menjadi pengganti Iker Casillas, yang saat ini merupakan penjaga gawang Real Madrid dan juga di tim nasional dari Spanyol. Faktor kenegeraan tersebut sangat penting bagi Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez dan juga orang yang berada di sekelilingnya bahwa penjaga gawang berikutnya juga merupakan penjaga gawang andalan di tim nasional.

Marca juga mengakui bahwa, “Disaat David de Gea menyadari klub Real Madrid sangat serius ingin mendatangkannya, dirinya pun tidak jadi memperpanjang kontraknya dengan klub Manchester United, dengan kontrak saat ini yang bertahan hingga 2016,” lanjut Marca.

Kabarnya Los Blancos juga bersedia mengeluarkan dana sebesar 30 juta Euro agar bisa mengeluarkan penjaga gawang yang berusia 24 tahun tersebut dari Old Trafford. Tetapi klub yang berjulukan Red Devils itu diduga ingin mendapatkan nilai lebih tinggi karena performanya yang bagus pada dua musim belakangan ini. David de Gea sendiri telah direkrut Manchester United dari klub Atletico Madrid yang merupakan rival satu kota Real Madrid dengan dana transfer 17,8 juta pound di tahun 2011 yang lalu.

Sebelumnya pelatih Manchester United, Louis van Gaal telah mengatakan timnya harus tetap siap seandainya David de Gea ingin hengkang dari Old Trafford walaupun dirinya telah menegaskan harapan penjaga gawang itu terus bersama MU.

Share