Jose Mourinho Tertarik Untuk Menangani Klub Lain di Inggris Selain The Blues

Jose Mourinho Tertarik Untuk Menangani Klub Lain di Inggris Selain The Blues

Jose Mourinho Tertarik Untuk Menangani Klub Lain di Inggris Selain The Blues

Manajer klub Chelsea yaitu Jose Mourinho telah menyatakan bahwa dirinya ingin tetap melatih klub Inggris pada saat masa pengabdiannya berakhir. Jose Mourinho telah sukses menjalankan karirnya pada musim ini bersama Chelsea karena berhasil memastikan klub tersebut meraih titel Premier League di musim ini.

Pelatih yang berasal dari Portugal tersebut akan meguasai trofi Premier League untuk yang ketiga kalinya bersama The Blues setelah laga terakhirnya bersama Sunderland di akhir pekan nanti.

Tentu saja Jose Mourinho sangat berharap untuk bisa melatih Chelsea dengan waktu yang panjang, karena dia telah meraih kesuksesan bersama Chelsea. Tetapi apabila pada suatu saat Roman Abramovich memecatnya untuk yang kedua kali, maka dirinya akan tetap berada di Inggris dan juga melatih klub Liga Inggris.

“Suatu saat nanti ketika Abramovich sudah merasa bahwa saya tidak begitu bagus untuk klub Chelsea, maka saya akan tetap bekerja sebagai manajer dan jika memungkinkan saya tetap berada di Inggris,” kata Jose Mourinho di salah satu situs resmi klub.

“Selama Roman Abramovich masih membutuhkan saya, maka saya tak akan pergi kemana-mana. Klub manapun tentu bisa saja datang kepada saya saat ini dan juga menawarkan proyek yang fantastis, menawarkan gaji sebesar dua kali lipat dari gaji saya bersama Chelsea, tetapi tidak ada alasan bagi diri saya untuk pergi dari Stamford Bridge,” lanjut pelatih berusia 52 tahun itu.

“Saya telah melihat bahwa saya tentu saja bisa melatih klub-klub lain, tetapi saya sangat mencintai Chelsea saat ini, dan saya berada dalam kontrak Roman Abramovich. Tetapi sampai waktunya berakhir, saya tetap bertahan disini. Ya, Di Inggris,” kata Jose Mourinho.

Jose Mourinho pertama kali melatih Chelsea pada tahun 2004 yang lalu. Dirinya sukses membawa Chelsea keluar sebagai juara di musim pertamanya. Pada tahun 2007, Jose Mourinho harus pergi dari Chelsea karena memiliki perbedaan pendapat dengan Roman Abramovich yang merupakan pemilik klub.

Mourinho pun kembali ke Chelsea tahun 2013 setelah kotraknya dengan Madrid telah diakhiri lebih cepat, dirinya pun langsung memilih untuk kembali melatih The Blues.

Share