Kesempatan Chicharito Unjuk Kegigihan

Kesempatan Chicharito Unjuk Kegigihan

Kesempatan Chicharito Unjuk Kegigihan

Dengan tidak bermainnya Karim Benzema pada pertandingan melawan Juventus telah membuka sebuah kesempatan bagi Javier Hernandez alias Chicharito. Laga tersebut bisa menjadi sebuah kesempatan Chicharito untuk bisa membuktikan diri.

Los Blancos akan bermain di Juventus Stadium pada leg pertama semifinal Liga Champions hari rabu mendatang. Tetapi Real Madrid tidak akan bisa diperkuat oleh Karim Benzema karena dirinya belum sembuh dari cedera otot ligamen yang menimpanya.

Tanpa dirinya, Chicharito memiliki peluang untuk dipasangkan pada lini bagian depan bersama dengan Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale. Begitu juga Carlo Ancelotti yang mengindikasikan hal tersebut.

“Cristiano Ronaldo baik-baik saja, dirinya akan bermain dengan sangat bagus pada pertandingan nanti. Walaupun Benzema tak akan bisa tampil di pertandingan ini, kami tetap memiliki kualitas serangan yang cukup bagus. Termasuk Chicharito yang akhir-akhir ini bermain dengan performa yang cukup baik,” ungkap Ancelotti di situs resmi klub.

Pada beberapa laga terakhir tanpa bermainnya Karim Benzema, Chicharito telah mendapatkan kepercayaan dari Carlo Ancelotti untuk berada di posisi bagian depan Real Madrid. Dan sudah empat laga yang dijalani Chicharito di lini depan sebagai starter.

Di dalam empat pertandingan tersebut, pemain yang dipinjamkan dari Manchester United tersebut telah berhasil menyumbangkan tiga gol. Salah satu golnya merupakan gol yang sangat berharga, yaitu gol tunggal pada laga saat bertanding dengan Atletico Madrid sehingga mereka sukses meloloskan diri ke semifinal.

“Tidak masalah bagi kita semua pada saat Chicharito bermain dengan caranya sendiri. Dirinya benar-benar telah banyak membantu Real Madrid, dia akan selalu siap ketika aku memanggilnya untuk bermain dengan tim dan juga dia merupakan bantuan bagi kami. Dia merupakan pemain yang sangat penting di Real Madrid.

Chicharito bisa bermain di awal pertandingan maupun berada di posisi pengganti tanpa memiliki masalah. Dia berada dalam gaya bermain yang hebat. Kami harus menikmati momen tersebut.

Saat ini dirinya sudah bermain sebanyak 28 kali bersama Real Madrid di kompetisi manapun. Dan pemain berumur 26 tahun tersebut sudah menyumbangkan delapan gol untuk Los Blancos.

Share