Lazio Tidak Mengincar Hasil Imbang, Tetapi Ingin Menyalip Roma

Lazio Tidak Mengincar Hasil Imbang, Tetapi Ingin Menyalip Roma

Lazio Tidak Mengincar Hasil Imbang, Tetapi Ingin Menyalip Roma

Jika meraih hasil imbang melawan AS Roma, Lazio akan memastikan klub mereka berakhir di zona Liga Champions. Tetapi bukan itu target Lazio. Mereka menginginkan kemenangan untuk bisa menggeser posisi yang ditempati Roma.

Laga panas tersebut akan diselenggarakan di Stadion Olimpico pada hari senin (25/05/2015) malam WIB. Lazio dan Roma saat ini sedang terlibat dalam persaingan yang ketat di kompetisi Serie A, karena Roma berada di peringkat kedua dengan meraih 67 angka, sedangkan Lazio tepat di bawahnya yang hanya berselisih satu angka saja.

Dengan kekalahan klub Napoli saat berlaga dengan Juventus pada akhir pekan yang lalu, Roma pun dipastikan meraih tiket menuju Liga Champions. Sedangkan Lazio membutuhkan satu poin lagi agar Napoli tidak bisa mengejarnya.

Walaupun tiket Liga Champions sudah pasti mereka dapatkan, Lazio tidak ingin meraihnya hanya memperoleh hasil imbang. Mereka ingin mendapatkannya dengan kemenangan sekaligus merebut posisi Roma di peringkat kedua klasemen.

“Pertandingan tersebut sangat penting, dan juga semua hal yang telah kami lakukan di musim ini sudah membawa tim sampai titik ini. Para pemain pun sudah sembuh dari perasaan luka di final Coppa Italia yang dikalahkan oleh Juventus, secara psikologis maupun fisik kami sudah siap memberikan segalanya,” Kata Stefano Pioli di situs resmi.

“Tak ada yang akan berubah dengan perolehan Napoli. Kami ingin memenangkan pertandingan dan merebut posisi Roma,” ungkapnya dengan tegas.

Penampilan Lazio dan Roma pun saling tolak belakang setelah pergantian tahun. Karena Lazio bermain dengan konsisten yang akhirnya berhasil menembus peringkat papan atas, sedangkan Roma harus bersusah-payah untuk meraih kemenangan.

“Pada akhirnya, klub manapun yang berhasil finis di posisi kedua pantas untuk mendapatkannya. Kami memiliki kesempatan menyalip mereka, kami ingin bermain dengan maksimal,” lanjutnya.

“Beberapa pekan yang lalu, cukup banyak orang yang berkata bahwa Napoli merupakan favorit untuk menduduki peringkat kedua. Kami tak pernah sombong ataupun gegabah di musim ini.”

“Kami siap melawan mereka dengan maksimal. Mereka memiliki kekuatan, tetapi mereka juga memiliki kelemahan, maka itulah yang sedang kami bidik. Kami telah berlatih untuk mengincar kelemahan mereka,” demikian Pioli.

Share