Menez Setia Dengan Milan Jadi Tidak Memiliki Alasan Untuk Hengkang

Menez Setia Dengan Milan Jadi Tidak Memiliki Alasan Untuk Hengkang

Menez Setia Dengan Milan Jadi Tidak Memiliki Alasan Untuk Hengkang

Di saat menjalani musim terbaik pada kariernya, Jeremy Menez yang merupakan pemain AC Milan sedang diisukan dibidik oleh klub seperti AS Monaco dan juga Liverpool. Akan tetapi, dirinya sangat bahagia dan juga merasa betah bermain bersama AC Milan, dia pun tidak berpikir untuk hengkang dari klub AC Milan.

Pesepakbola yang berasal dari Prancis tersebut sudah mencetak sebanyak 16 gol serta empat assist pada 33 pertandingannya bersama Milan di Serie A. Perolehannya itu berada di bawah Carlo Tevez yang menciptakan 20 gol, Luca Toni mencetak 19 gol, serta Mauro Icardi dengan memperoleh 18 gol.

Performa Jeremy Menez yang sangat baik di musim ini telah dikabarkan menarik minat klub AS Monaco dan Liverpool. Dirinya juga mendapatkan kesempatan yang sangat bagus karena dirinya bisa berlaga di Liga Champions pada musim depan apabila Jeremy Menez bergabung dengan Monaco karena saat ini mereka berada di peringkat ketiga klasemen Ligue 1.

Kontrak pemain yang berusia 28 tahun tersebut akan berakhir pada musim 2017 yang akan mendatang. Walaupun begitu, saudara dari jeremy Menez yaitu Kevin yang berposisi sebagai penasihatnya pun menangkis gosip yang terus datang mengenai masa depan Jeremy Melez.

“Itu hanya gosip saja yang didapatkan juga oleh pemain-pemain lainnya. Seorang pemain dengan berhasil mengumpulkan 16 gol di musim ini yang seharusnya diminati oleh banyak klub, tetapi sampai saat ini tak ada apapun mengenai isu tersebut,” ungkap Kevin pada Footmercato.

“Saat ini, tim sangat bangga dengan performa yang diberikan oleh Jeremy Menez, dirinya bermain dengan baik di musim ini. Klub juga tidak memberikan sinyal apapun mengenai dirinya, dan itu berarti tak ada alasan untuk dirinya hengkang dari Milan,” katanya.

“Dan juga kami tidak dihubungi oleh siapapun, Jeremy sangat senang berada di Milan dimana dirinya telah memiliki musim yang sangat hebat dalam karirnya. Dia sangat setia dengan Milan, jadi saya tegaskan lagi bahwa dia tidak akan pergi dari Milan,” lanjut Kevin.

Share