Valencia Menguji Kekuatan Madrid yang Menempel Barca

Valencia Menguji Kekuatan Madrid yang Menempel Barca

Valencia Menguji Kekuatan Madrid yang Menempel Barca

Setelah meraih kekalahan pada pertandingan Liga Champions kemarin, Real Madrid kini mendapatkan ujian dalam kompetisi dalam negeri. Upaya yang dilakukan Madrid dalam terus menempel Barca akan segera diuji klub Valencia, yang saat ini sedang di dalam performa yang cukup baik.

Valencia merupakan salah satu klub yang memiliki potensi untuk menjegal Real Madrid pada akhir musim ini. Satu klub lainnya merupakan klub Sevilla, yang telah dikandaskan oleh Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya dengan sangat susah payah di pekan lalu, skor pun berakhir 3-2.

Seperti Sevilla, tim Valencia pun memiliki ambisi yang sangat besar untuk bisa meraih tiga poin di akhir musim ini. Walaupun dirinya berada di peringkat keempat klasemen, tentu saja mereka belum dipastikan sukses merebut tiket Liga Champions karena pada peringkat kelima hanya berselisih tiga poin yang diduduki oleh Sevilla.

Valencia memiliki kemampuan untuk bisa meraih kemenangan, dan juga menjaga posisi mereka yang berada di zona Liga Champions walaupun mereka harus mengunjungi Santiago Bernabeu. Klub yang diasuh oleh Nuno Espirito saat ini sedang berada pada performa yang cukup baik, sejak pergantian tahun mereka hanya dikalahkan sebanyak dua kali.

Bekal lain yang dimiliki oleh Vanelcia adalah keberhasilannya menyulitkan Real Madrid pada beberapa pertandingan terakhir. Klub dengan lambang kelelawar hitam telah sukses mengalahkan El Real dengan skor 2-1 di awal musim.

Terkait Real Madrid, mereka berusaha untuk kembali ke jalan kemenangan setelah dikalahkan 1-2 oleh Juventus. Kalah bukanlah pilihan Madrid karena hal tersebut akan menjauhkan mereka dengan Barca di puncak kejuaraan tahun ini.

Saat bertanding di Turin, El Real masih saja mendapatkan masalah sama. Karim Benzema dikhawatirkan tak akan bisa dimainkan pada laga tersebut.

Kegagalan saat berhadapan dengan Nyonya Tua akan menjadi perhatian Carlo Ancelotti. Kemungkinan Sergio Ramos akan menjadi bek, dan Javier Hernandez akan dimainkan untuk menambah kekuatan pada opsi penyerangan.

Sementara klub yang berada di puncak klasemen, Barcelona akan menerima kedatangan Real Sociedad. Dengan kemenangan yang mereka raih saat berlaga melawan Bayern Munchen, Barcelona seharusnya bisa memenangkan duel tersebut. Real Sociedad hanya sukses memenangkan satu pertandingan dari tujuh laga terakhirnya di La Liga.

Selalu waspada merupakan kunci Barca untuk memperoleh poin penuh dan tetap menjaga keunggulannya di puncak kejuaraan. Socieada adalah klub yang memberikan Barcelona kekalahan beberapa waktu yang lalu. Saat itu mereka kalah dengan skor 0-1 setelah pelatih Barca memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pemain intinya pada babak pertama.

Share